InfoisInfo Indonesia

Ganesh Laundromat
Binatu Pelayanan di Denpasar

www.puriganesh.com/laundromat.html
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08510185507?

Alamat

Jalan Dewi Sri 1 No. 14. Kuta.. Kode Pos 80361, Denpasar, Bali.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Ganesh Laundromat

Laundry dan Dry Cleaner di Denpasar, Antar ke Rumah - Laundry di Denpasar

Dengan konsep Clean and Fast, Ganesh Laundromat Coin Laundry mencoba memberikan tampilan yang berbeda, pakaian tidak tercampur dengan yang lain, dalam 1 jam pakaian anda sudah kering, wangi dan rapi ! Harga ga jauh beda sama laundry normal cuma 50 ribu untuk maksimal 5kg.

Jaringan sosial

Produk

Dengan konsep Clean and Fast, Ganesh Laundromat Coin Laundry mencoba memberikan tampilan yang berbeda dari laundry-laundry yang lain. Menggunakan mesin yang di datangkan langsung dari Amerika , dengan system pengoperasian menggunakan koin atau “token” khusus yang di buat oleh pabrik yang sama. Kami menggunakan layanan self service (dikerjakan Sendiri) atupun Drop Servis (kami yang kerjakan), sehingga customer dapat mengontrol kebersihan pakaian mereka, karena dalam satu kali pengoperasian mesin hanya di pakai untuk satu customer. Untuk proses pencucian dan pengeringan kita memakai mesin yang berbeda, dan memakan waktu yang cukup singkat untuk kedua proses tersebut. Untuk proses pencucian hanya memakan waktu sekitar 27 sampi 33 menit, dan proses pengeringan memakan waktu hanya 20 sampai 45 menit. Dengan memiliki fasilitas mesin sebanyak 3 mesin washer dan 3  mesin dryer, dengan maksimum 5 Kg per loading, kami dapat memenuhi kebutuhan customer sebanyak kurang lebih 450 Kg dalam sehari. Selain itu kami juga menyediakan fasilitas antar jemput bagi customer yang membutuhkan, dengan ketentuan jangkauan maksimum 10 Kilometer untuk customer perorangan dan jangkauan maksimum 30 Kilometer untuk customer perusahaan seperti hotel, restoran, spa, salon dan lainnya.

agi customer perorangan yang datang dan ingin self service, pihak kami juga meyediakan ruang tunggu. Dan untuk memanjakan customer kami meyediakan Mini Market. Selain itu kami juga meyediakan fasilitas free wifi untuk customer yang membutuhkan layanan internet,TV dengan Channel Luar. Sehingga customer dapat tetap merasa nyaman untuk menunggu proses pencucian dan pengeringan sampai selesai.Selain itu kami juga meyediakan layanan wash,dry,fold and press service untuk customer yang tidak memiliki waktu untuk melakukannya sendiri. Dengan senang hati kami akan melayani dan membantu customer tersebut.
Baca lagi...

Layanan

• Cuci 25.000 max load 5kg
• Pengering 25.000 max load 5kg
• Selesai dalam 1 jam
• Pakaian tidak tercampur.
• Pencucian lebih bersih.
• Tidak ada resiko pakaian hilang.
• Sudah rapih tanpa seterika.
• Lebih praktis dan higienis.
• Tempat menunggu yang nyaman.
• GRATIS! detergent & softener.
• GRATIS! pilihan parfume laundry.
• GRATIS! Wi-Fi & TV Cable.
• GRATIS! Antar Jemput kuta area

Merek

Ganesh Laundromat

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 8:00 10:00
   Senin 8:00 10:00
   Selasa 8:00 10:00
   Rabu 8:00 10:00
   Kamis 8:00 10:00
   Jumat 8:00 10:00
   Sabtu 8:00 10:00
   Minggu 8:00 10:00

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai

Testimoni dari Ganesh Laundromat (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda