InfoisInfo Indonesia

Maju Mapan Multi Media
Event Organizer di Denpasar

Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08234061575?

Alamat

Jl. Pulau Salawati 26. Denpasar Barat.. Kode Pos 80113, Denpasar, Bali.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Maju Mapan Multi Media

Alat Musik di Denpasar, Belajar Musik di Denpasar

vvvvvvvvvvv WAJIB DIBACA SEBELUM BERTRANSAKSI DENGAN KAMI vvvvvvvvvvv

Aneka KEANEHAN Layanan Kami :

1. +/- 95% Barang/Jasa yg kami perdagangkan menggunakan sistem terbalik yaitu : Pembelian TANPA transfer uang lalu Bayar di Rumah Anda/Tempat yg disepakati (COD). Kebijakan ini kami berikan kepada konsumen demi meminimalkan kejahatan penipuan yg dilakukan Oknum tak bertanggung-jawab, dalam banyak hal justru kami selaku Pedagang terkadang dipermainkan oleh Oknum Pembeli dgn modus kriminalnya atau yg kerap dijuluki "Pembeli Siluman".

2. +/- 95% Barang yg kami perdagangkan berGaransi MATI TOTAL GANTI BARU. Dengan demikian, konsumen menjadi nyaman akan jaminan dari kami.

3. Waktu Pembelian : Kami satu-satunya di Pulau BALI yg buka 24 JAM, petugas kami standby di toko jadi apabila anda membeli tengah malam/pagi buta pun akan kami layani namun sebelum datang ke tempat kami mohon agar janjian terlebih dulu dgn kami atau dengan sistem COD.

4. Waktu Pengiriman : Diantar langsung saat itu juga ke rumah anda/tempat yg disepakati ketika anda positif memesan barang, namun jika diatas Jam 22.00 akan dikirim besoknya kecuali jika lokasinya dekat dgn kami bisa pula langsung dikirim, GRATIS bea kirim. Namun kami jg memiliki batasan jangkauan pengiriman, jika melebihi dari jarak yg kami tetapkan maka akan dikenakan bea kirim yg harus dibayar di muka.

5. Barang diantar langsung oleh karyawan kami yg berkompeten di bidangnya, bukan petugas kurir. Jadi anda bisa bertanya langsung mengenai barang yg anda beli.

6. Bagi konsumen kami tidak perlu kuatir bilamana barang yg dibeli trouble/error/rusak/dsj, karena kami menyediakan suku cadang/komponen + teknisi yg berpengalaman di bidangnya & kami tangani langsung, bukan dikirim ke pusat produksinya. Apabila kerusakan ringan, bisa ditunggu & tidak memakan waktu yg sangat lama, bahkan dalam kondisi tertentu bisa kami GRATIS kan biaya servis maupun komponennya kendati garansinya telah habis.

7. Identitas kami jelas. Namun jika anda ingin mendapat bantuan dalam mencari alamat kami, silakan hubungi kami untuk menjemput anda.

8. SMS/Telpon anda TIDAK akan kami respon apabila : melakukan penawaran yg jauh dari harga yg ditetapkan / iklan spam / berpotensi menguntungkan secara sepihak / kurang beretika / dsj, kecuali jika kami sibuk silakan agar menghubungi kami lagi.

9. Tidak Melayani Pengiriman Ke Luar BALI, jadi bila anda ingin belanja ke tempat kami dengan ini mohon maaf agar membatalkan & silakan berbelanja ke tempat terdekat anda.

10. Mari, silakan kunjungi tempat kami & anda akan mendapatkan suasana kekeluargaan yang hangat serta senyum ramah dari kami. Anda dijamin betah akan layanan terbaik dari kami.

Seluruh kata/kalimat/konten diatas adalah MURNI ciptaan kami, mohon dengan hormat kpd Oknum Penjual lainnya agar lebih kreatif dgn TIDAK MEMBAJAK konten" kami, mengingat di iklan kami yg lain sering dibajak oleh Oknum Penjual lainnya.

vvvvvvvvvvv ********************* vvvvvvvvvvv
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

Jasa Event Organizer & Toko Alat Musik di Pulau Bali.

Layanan

Mari, silakan kunjungi tempat kami & anda akan mendapatkan suasana kekeluargaan yang hangat serta senyum ramah dari kami. Anda dijamin betah akan layanan terbaik dari kami.

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 0:00 0:00
   Senin 0:00 0:00
   Selasa 0:00 0:00
   Rabu 0:00 0:00
   Kamis 0:00 0:00
   Jumat 0:00 0:00
   Sabtu 0:00 0:00
   Minggu 0:00 0:00

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Transfer bank
  • Metode pembayaran lainnya

Testimoni dari Maju Mapan Multi Media (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda