InfoisInfo Indonesia

TOGAR SITUMORANG & ASSOCIATES
Pengacara di Denpasar

www.tslaw18.com
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo (0361) 24040?

Alamat

Jalan Tukad Citarum Nomor 5 A. Denpasar Selatan.. Denpasar, Bali.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai TOGAR SITUMORANG & ASSOCIATES

Advokat/Pengacara atau Kuasa Hukum dalam praktek dikenal juga dengan istilah Konsultan Hukum. Dapat berarti seseorang yang melakukan atau memberikan nasihat (advis) dan pembelaan “mewakili” bagi orang lain yang berhubungan (klien) dengan penyelesaian suatu kasus hukum.

Istilah advokat/pengacara berkonotasi jasa profesi hukum yang berperan dalam suatu sengketa yang dapat diselesaikan di luar atau di dalam sidang pengadilan. Dalam profesi hukum, dikenal istilah beracara yang terkait dengan pengaturan hukum acara dalam Kitab Undang-undang Hukum Acara Pidana dan Kitab Undang-undang Hukum Acara Perdata. Istilah pengacara dibedakan dengan istilah Konsultan Hukum yang kegiatannya lebih ke penyediaan jasa konsultasi hukum secara umum.

Pembelaan dilakukan oleh pengacara terhadap institusi formal (peradilan) maupun informal (diskursus), atau orang yang mendapat sertifikasi untuk memberi jasa hukum, baik di dalam maupun di luar pengadilan. Di Indonesia, untuk dapat menjadi seorang pengacara, seorang sarjana yang berlatar belakang Perguruan Tinggi hukum harus mengikuti pendidikan khusus dan lulus ujian profesi yang dilaksanakan oleh suatu organisasi pengacara.

Kantor Advokat/Pengacara bisa membantu Anda untuk mengatasi masalah yang mungkin sedang Anda hadapi, seperti masalah keluarga, masalah jual beli tanah atau rumah dan juga masalah-masalah hukum lainnya.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Foto dan video

Testimoni dari TOGAR SITUMORANG & ASSOCIATES (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda